Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
Nomor : 12/Pokja III Jakon/ULP-ME/2013
 
Satuan Kerja
 : 
Unit Layanan Pengadaan
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Desa Muara Ikan Kecamatan Penukal UtaraRp 1.585.245.000,0024006/24007
2.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Desa Tanding Marga - Dusun III Trans Desa Karang Tanding Kecamatan Penukal UtaraRp 2.532.512.000,0024006/24007
3.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Dusun III Kukui Desa Sungai Langan Kecamatan PenukalRp 1.039.997.000,0024006/24007
4.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Desa Swarna Dwipa Kecamatan Semendo Darat TengahRp 1.853.351.000,0024006/24007
5.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Dusun III Desa Pelempangan Kecamatan KelekarRp 701.440.000,0024006/24007
6.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Dusun IV Tebat Benawa - Desa {adang Bindu Kecamatan Tanjung AgungRp 878.312.000,0024006/24007
7.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Dusun II dan Dusun II Desa Hidup Baru Kecamatan BenakatRp 890.273.000,0024006/24007
8.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Dusun II Lingkar Desa Tambangan Kelekar Kecamatan GelumbangRp 334.112.000,0024006/24007
9.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Dusun I Desa Karang Sari Kecamatan LubaiRp 547.717.000,0024006/24007
10.Pembangunan Jaringan Listrik JTM + JTR + Trafo Dusun IV SP3 Desa Babat Kecamatan PenukalRp 1.189.626.000,0024006/24007
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
09 April 2013 07:00 s/d 12 April 2013 14:30
Tempat
 : 
Sekretariat Unit Layanan Pengadaan Kab. Muara Enim
 
Persyaratan
1. Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku diterbitkan oleh Pemerintah tempat Domisili Penyedia Jasa 2. Memiliki Kompetensi/ kemampuan usaha sesuai dengan paket pekerjaan yang dilelangkan. 3. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang atau dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas/surat kuasa dari Direktur/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal. 4. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 5. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy di Sekretariat ULP Kabupaten Muara Enim, dengan membawa CD-RW kosong.
 
Keterangan Lain
Anwizjing/ Penjelasan Lelang : Kamis, 11 April 2013 / Jam : 09.00 WIB s/d Selesai Tempat : Sekretariat ULP Jln. Dr. Ak. Gani Kelurahan Tungkal Muara Enim
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 09 April 2013 12:23