Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
Nomor : 02/PL.JAKOM/POKJA VII/ULP/APBD/2013
 
Satuan Kerja
 : 
Unit Layanan Pengadaan
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Karya Nyata Kecamatan Semende Darat LautRp 399.500.000,0021005
2.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat LautRp 399.500.000,0021005
3.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Belimbing Jaya Kecamatan BelimbingRp 399.500.000,0021005
4.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Simpang Tais Kecamatan Talang UbiRp 399.500.000,0021005
5.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Betung Kecamatan AbabRp 399.500.000,0021005
6.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Tempirai Timur Kecamatan Penukal UtaraRp 399.500.000,0021005
7.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Lubuk Enau Kecamatan LembakRp 399.500.000,0021005
8.Pembangunan Gedung Kantor Kepala Desa Muara Dua Kecamatan Tanah AbangRp 399.500.000,0021005
9.Rehab Berat Gedung Kantor Kepala Desa Rami Pasai Kecamatan BenakatRp 349.500.000,0021005
10.Rehab Berat Gedung Kantor Kepala Desa Dalam Kecamatan BelimbingRp 349.500.000,0021005
11.Rehab Berat Gedung Kantor Kepala Desa Modong Kecamatan Tanah AbangRp 349.500.000,0021005
12.Pembangunan Pasar Desa Menanti Kecamatan KelekarRp 399.500.000,0021004
13.Pembangunan Pasa Desa Mangkunegara Kecamatan PenukalRp 249.500.000,0021004
14.Pembangunan Pasar Desa Swarna Dwipa Kecamatan Semende Darat TengahRp 249.500.000,0021004
15.Pembangunan Pasar Desa Dusun I Desa Sigam Kecamatan GelumbangRp 249.500.000,0021004
16.Pembangunan Pasar Desa Dusun II Kecamatan Talang UbiRp 399.500.000,0021004
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
26 Februari 2013 09:00 s/d 28 Februari 2013 14:30
Tempat
 : 
Sekretariat ULP Jln. Dr. Ak. Gani Kelurahan Tungkal Muara Enim
 
Persyaratan
1. Memiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku yang diterbitkan oleh Pemerintah tempat Domisi penyedia jasa. 2. Memiliki Kompetensi/Kemampuan usaha sesuai dengan paket pekerjaan yang dilelangkan. 3. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang atau dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas/surat kuasa dari Direktur/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal. 4. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 5. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy di Sekretariat ULP Kabupaten Muara Enim, dengan membawa CD-RW kosong.
 
Keterangan Lain
Anwizjing/ Penjelasan Lelang : Kamis, 28 Februari 2013 / Jam : 09.00 WIB s/d Selesai Tempat : Sekretariat ULP Jln. Dr. Ak. Gani Kelurahan Tungkal Muara Enim
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 26 Februari 2013 12:36