Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 03/ULP-Pokja PB II/11/2013
 
Satuan Kerja
 : 
Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengadaan Pengadaan Alat / Tempat Pengumpul Sampah (Kotak Sampah) Keperluan Dinas PU Cipta Karya Dan Tata Ruang Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2013Rp 749.455.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
29 April 2013 08:00 s/d 07 Mei 2013 16:00
Tempat
 : 
Sekretariat ULP Jln.Dr.A.Gani Kelurahan Tungkal Muara Enim
 
Persyaratan
1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang atau dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas/surat kuasa dari Direktur/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal. 2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy di Sekretariat ULP Kabupaten Muara Enim, dengan membawa CD-RW kosong/flashdisk
 
Keterangan Lain
Jln.Dr.A. Gani Kelurahan Tungkal Muara Enim, Pengadaan pengisian Tabung Gas Oksigen keperluan RSUD Dr.H.Rabain Muara Enim Tahun Anggaran 2013, Kamis, 02 Mei 2013 pukul 13.30.00 Wib s/d selesai
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 29 April 2013 10:29